Computer Stuff: Meringankan Banwidth

Selasa, 19 April 2011

Meringankan Banwidth

Kali ini saya ngpost dari kursi OP di WARNET tempat saya bekerja..hehe
Barusan saya kena omel anak-anak gamers katanya sih nglag nglag..pass saya check taunya ada yang lagi Download [:matabelo] la iy pasti nglag, orang ke sedot semua sama yang Download. Tapi kalauy saya kill tuh yang Download itu kan hak USER juga buat Download, tapi di sisi lain bikin lemot....
Nahhhh kali ini saya akan ngbahas masalah ini. Pada waktu itu langsung saya check Mbah Google, saya Surfing bntr trs saya nemu dah Software nick nya CfosSpeed.
Apa fungsinnya ?

Fungsinya adalah, untuk membatasi tarikan Download satu komputer.. jadi bisa di sett alias di batasin, nah alhasil tiap client sama semua kecepatan Downloadnya and g ngegganggu si gamers juga..
Dari pada melotot baca mendingan langsung aja cobain, Cekibrottt :

Spesifikasi :
Name              : CfosSpeed
Extensi           : rar
Password          : Tidak ada
Size              : 2.96 MB
Silahkan Download :


..::Tinggal tunggu dan cobain deh::..
..::Mohon tinggalin jejaknya y !! hehe bye::..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan kritik dan sarannya